Jumat, 08 Februari 2013

Mau Bebas Bully, Jangan Asal Senggol

Indonesia memang memiliki segudang cerita, gak hanya cerita dongeng masa lalu, tetapi juga cerita di dunia maya ini. Lucu memang, tapi itulah Indonesia. Beberapa minggu yang lalu dunia maya sempat heboh dengan bully membully yang dilakukan katanya kelompok fans fanatik seorang artis multi talent. Aq sendiri ngakak mengikuti tweet yang saling bully satu sama lain hanya karena twitan sedikit menyenggol sang artis. Kalo mau dipikir secara logika sih sebenarnya tidak ada masalah apa-apa diantara artis bersangkutan, tapi ya namnaya fanatik apa aja yang kurang sreg pasti dihajar habis-habisan ^^^contoh tidak baik ya, don't try this at home deh hahhaha.

Nah, selesai cerita itu.. beberapa hari yang lalu heboh juga tuh yang katanya kembali Fans Fanatik seorang artis membully seorang nominator entah Jerami award atau Geram award gitu... kabarnya sang nominator dicoret dari daftar nominasi hanya gara-gara diprotes yang namanya fans fanatik tadi. Tapi aneh ya... masa Iya Dewan Juri menghilangkan salah satu nominator hanya karena dibully atau diprotes oleh fans artis-artis sih? ada yang percaya ini bisa terjadi? ayo.... kalo anda jadi salah satu jurinya, masa mau melakukan hal bodoh ini dengan pertimbangan yang tidak masuk akal. ya gak...

Cerita yang lain lagi, kejadiannya baru kemarin nih, masih fresh from the open ^^^blackPorest kali ya hahha. Kemarin ada tuh ibu2 baik hati yang prihatin dengan kondisi remaja yang bebas beli miras di gerai2 rakyat jelata seenak udelnya tanpa syarat ^^^gila ya, udah kayak beli air mineral sih.. nah si ibu bikin petis supaya ada dukungan dan perhatian dari pengusaha atau pedagang ada atau apalah itu namanya untuk tidak menjual miras ke remaja dibawah 21 tahun ^^^jangan bilang-bilang ya, dinegeri lain belinya pakai syarat umur, KTP..nah di Indonesia mudah banget... wong di efBe ku aja anak2 gila2an share poto2 mabuk2an senenaknya gitu....  Lanjut lagi. Jadi ini kegiatan baik kan... nah ada tuh lawannya yang mebulli si ibu2 ini ampe ya setengah gondk kali ya dengan berbagai fakta. walaupun fakta  ini benar namun apapun alasannay atas nama hal yang BAIK harusnya di dukung bersama, jangan saling MEMBULLY untuk hal yang tidak terlalu penting. Masa iya, kita mau BERDARAH-DARAH dengan SALING mem BULLY. memang ada yang berubah di negeri ini memang.

So, buat tbapak, ibu, kakak, abang, mas, mbak, bocah-bocah dan temen-temen semua yuk BUDAYA HIDUP TENTRAM bebas BUlly, hargai pendapat orang lain dengan bijak, jika kurang berkenan selama itu baik maka DIAM sepertinya pilihan bijaksana.

Hidp Indonesia, musnahkan budaya bully....  ^^^apalagi mebully cewe cantik ya... mending disayang ...

http://www.google.com/imgres?hl=id&newwindow=1&tbo=d&biw=1360&bih=629&tbm=isch&tbnid=H_YGhDt5f2tcYM:&imgrefurl=http://growglowgo.wordpress.com/2013/01/24/bully-keren-atau/&docid=hVYY6f2GsJfRrM&imgurl=http://growglowgo.files.wordpress.com/2013/01/01-bully.jpg&w=1000&h=1500&ei=4OoUUaq5Be2OiAe40oH4CQ&zoom=1&iact=rc&dur=1552&sig=101129186653969152568&page=1&tbnh=177&tbnw=118&start=0&ndsp=17&ved=1t:429,r:2,s:0&tx=541&ty=138
***ditulis tanpa bermaksud meyinggung siapapun.

Tidak ada komentar: