Selasa, 05 Februari 2013

Dekapan Cinta

Mentari baru saja tenggelam dalam buaian malam
Kuterpaku menyesali diri dalam dekapmu
Ketika hiruk pikuk malam tiba
Kubersimpuh memohon cinta-Mu

Hidupku kelam lebih dari malam ini ya Rabbi
Aku tersesat diantara peta dan pustaka
Aku terdampar dalam lautan dunia yang kukenal
Dan aku tak berdaya

Langit begitu sunyi bahkan daunpun terdiam di kelunya malam
Kuratapi hidup kusesali jalanku dalam hangatnya cinta_Mu
Kuterlena dalam buaian dan kelamnya dunia
Ingin rasanya aku berlari mendekat mendekap Cinta-MU

Ya Tuhan sekalian alam
Bilakah waktuku datang
Aku sudah tidak berharap apapun dari dunia ini
Berikan aku satu tuhanku...anugrahkan aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah usang...cinta tak pernah pudar
Cinta sejati raja sang pecinta
Cinta hamba dengan Tuhan pencipta
Cinta Tuhan untuk hamba yang selalu merindukan

Merindukan cinta dan kematian





http://dinoyudha.files.wordpress.com/2009/08/berdoa1.jpg

Depok, 28 November 2008

Tidak ada komentar: