Senin, 22 Oktober 2018

RumahWeb.com, Lebih dari sekedar layanan Domain dan Hosting


Rumahweb.com adalah salah satu provider penyedia layanan domain dan hosting terbesar di Indonesia.  Setiap ada permintaan web dari klien gw arahkan untuk pakai dari rumah web. Bukan tanpa alasan sih, tetapi karena kalau ada masalah apa-apa pada web, yang gw  lihat selama ini baru rumahweb.com yang sangat responsif membantu.

rumahweb.com

Pengalaman yang baru saja terjadi adalah gw mau memperbaharui blog. Mulai dari ganti ini itu sampai macam-macam lah. Biasa, mulai eksplor yang baru-baru biar enak dilihat he he. Wah, gak seperti biasanya, terjadi banyak sekali masalah dan bikin lumayan pusing hehe. Daripada pusing, seperti biasa tuh, langsung chat dengan customer service-nya rumahweb.com. mau tau gimana responnya? Sangat responsive bro.... ini yang bikin senang dan alasan kenapa gw tulis artikel ini. Ha ha ha.

Fitur Chat yang Kece nih
Intinya, costomer service rumahweb.com itu baik banget. Mau bantu dari A-Z nya kita. Dan lebih parahnya lagi, mereka mau loh bantuin hal remeh temeh yang gak penting, dalam artian sebenarnya kita bisa kerjain sendiri, tapi mereka tetap mau bantu kalo kita butuh bantuan. Pengalaman gw seperti itu.

Udah dulu ya, ini sebenarnya artikel curhat hehe. Berhubung blog saya azisnizar.com lagi diset ulang, belum jadi juga nih gw kerjain, jadi gw share disini aja. Daripada lupa, ya kan ehehe. Sebenarnya udah lama pengen nulis yang satu ini, tapi ntar sok ntar sok mulu jadi lupa. Daripada daripada, ditulis langsung aja, itung-itung terima kasih sama rumahweb.com yang udah kasih service terbaiknya selama ini buat kerjaan-kerjaan gw.  Alhamdulillah...selesailah ya. Mari kerja lagi hehe.

Tidak ada komentar: