Rabu, 10 Juli 2019

Kisah Sukses Berjualan PPOB


Peluang usaha PPOB merupakan salah satu usaha yang lahir berkat lahirnya teknologi informasi. Teknologi yang semakin canggih ditambahlagi dengan kebutuhn masyarakat akan sistem pembayaran yang cepat, dekat dengan lokasi tempat tinggal serta mudah membuat layanan PPOB sangat diminati masyarakat. Dengan adanya layanan PPOB sangat banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pembayaran secara online sistem.

Selain kemudahan bagi konsumen, bisnis PPOB (Payment Point Online Bank) juga memiliki banyak keuntungan bagi agen. Keuntungan yang ditawarkan oleh bisnis PPOB pastinya sangat menarik dan menjanjikan. Selain cukup mudah dijalankan, bisnis ini pastinya akan memberikan hasil yang tidak akan mengecewakan. Tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang telah memulai bisnis ini. Banyak sekali cerita sukses dari Bisnis PPOB di Indonesia, salah satunya adalah Heri Parwoto.

Heru Parwoto merupakan salah satu pengusaha yang sukses merintis perusahaan digital yang menjual layanan PPOB. Perusahaan yang dipimpin Heru Parwto berhasil menjual PPOB ke seluruh Indonesia. Lwta bendera perusahaan www.herumedia.com, beliau menjual jasa penjualan PPOB baik untuk konsumen pembayaran satuan maupun menjual untuk agen. Dengan menggabungkan beberapa model bisnis dalam usahanya Heru Parwoto membuat perusahaan www.herumedia.com dikenal sebgai Perusahaan PPOB No 1 di Indonesia.

Sebelum merintis Perusahaan www.herumedia.com Heru Parwoto adalah seorang pekerja profesional. Beliau memulai karir formalya dengan bekerha di perusahaan ritel sebagai staf biasa. Beliau menekui dubia ritel diawal karir di PT. Supra Boga Lestari (Ranch Market), beberapa tahun kemudian beliau dipercaya menduduki posisi supervisor di perusahaan yang sama (2007). Kesuksesan beliau memimpin unitnya membuat karir Pak Heru semakin bagus, untuk kesekian kalinya beliau kembali dipercaya untuk menduduki posisi Manager Meat and Fish Department pada tahun 2007-2010.

Tak puas dengan pengalaman dan tempat bekerjanya, Beliau berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik pada perusahaan lain. Usaha benar-benar jitu dan mebuahkan hasil, beliau diteria di HERO Supermarket. Bukan hanya perusahaan dan gaji yang berubah, karir beliau pun semakin baik dengan diangkat sebagai Meat Spesialis di Hero Supermaket. Selain itu beliau juga bekerja pada beberapa perusahaan lain yang turut membesarkan nama dan menambah pengalamannya dalam dunia kerja.

Sekian lama bekerja pada perusahaan besar, pengalaman dan sepak terjang dalam dunia ritel mebawanya pada kengina untuk mandiri. Pada tahun 2015 beliau membangun perusahaan digital dbawah bendera www.herumedia.com membuat namanya tercatat sebagai pegusaha muda yang berhasil merintis usaha dan sukses.
www.herumedia.com merupakan perusahaan yang menjual Panel Sosial Media Marketing dan penyedia PPOB No.1 di Indonesia. Sebagai penyedia panel sosial media marketing, herumedia.com melayani semua kebutuhan sosial media marketing. Layanan ini diberikan kepada semua yang membutuhkan layanan sosila media marketing baik sebagai pengguna (user) maupun agen yang dapat menjual kembali layanan ini kepada pengguna lainnya.  Layanan ini sudah ditawarkan sejak pertama kali didirikan.

Kesungguhan dan tekadnya membangun usaha hingga sukses tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesannya membangun usaha berkat keuletan dan kesungguhan, kemampuan menghadapi tantangan serta manajemen yang baik. Rasa tanggungjawab dan ramah terhadap siapapun merupakan nilai plus yang dimiliki pebisnis yang masih tergolong muda ini. Semoga makin banyak lahir pengusaha muda lainnya seperti Heru Parwoto agar tercipta lapangan kerja yang banyak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar: