Selasa, 27 Januari 2015

Tabiek Salam

Sumber: ponsuke.xrea.jp
Terlalu banyak yang harus disyukuri.  Alhamdulillah diberikan kesehatan yang luar biasa, tak terbayangkan sebelumnya dapat lebih baik hingga sejauh ini. Keluarga yang hangat, sahabat & teman yang baik, kemudahan dalam perjuangan, dan spesial untuk banyak perkembangan dalam dunia tulis menulis yang telah lama terbungkam. 
Sumber: www.fahmimohd.com
Terima kasih untuk semua support yang luar biasa, yang memahami dengan penuh kasih sayang, dan mendukung dengan segala kelebihan dan kekurangan.
Sungguh ini refleksi yang luar biasa, untuk beberapa tahun yang luar biasa, tahun yang penuh ujian, dan untuk tahun selanjutnya yang sempurna. 

Alhamdulillah untuk segala kebaikan dan kebahagian, segala bentuk dukungan selama ini sangat berharga.

Mohon maaf kepada siapapun,  untuk segala kesalahan sengaja atau tidak, besar atau kecil, dan masih diingat atau sudah terlupakan. saya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna, namun berusaha untuk terus lebih baik. Mohon maaf juga buat orang-orang yang terlukai dengan tingkah polah saya yang tak baik, semoga Allah meridhoi kita semua.

Sumber: kristal-violet.blogspot.com
Terima kasih dan mohon maaf untuk beberapa orang tersayang yang begitu care, namun mohon maaf terkadang to much care itu menyakitkan. Semoga mendapat rahmat.

Alhamdulillah untuk segalanya, terima kasih & mohon maaf. Semoga kita selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal'alamiin. 


Sumber:majalah-i.karangkraf.com 

Tidak ada komentar: