Rabu, 21 Januari 2015

Mudahnya Jual Beli Kendaraan Online di Carmudi

Jual beli online semakin bergairah di Indonesia. Menggeliatnya pasar jual-beli online kini menjadi sangat potensial seiring perekonomia Indonesia yang semakin baik. Tingginya peningkatan jumlah masyarakat kelas ekonomi menengah keatas dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha. Termasuk pelaku usaha jual-beli online didalamnya.

Pasar jual-beli online di Indonesia kian semarak dengan hadirnya berbagai situs jual-beli online disegala bidang usaha. Salah satu situs jual beli online yang menarik satu tahun terakhir adalah situs jual-beli kenderaan Online Carmudi.

Logo Carmudi (Sumber: www.carmudi.co.id

Carmudi adalah sebuah situs jual-beli kendaraan terbesar di Indonesia. Situs yang sukses sebelumnya dibeberapa negara besar lain, kini mendulang sukses di Indonesia. Kesuksesan Carmudi tentu ditunjang oleh pelayanan yang baik, keamanan jual-beli, dan jaminan kualitas yang diberikan membuat tingkat kepercayaan publik semakin tinggi terhadap situs jual-beli ini.

Berkunjung ke situs jual-beli Carmudi memberikan gambaran betapa luar biasanya situs jual-beli ini. Tampilan website yang menarik, akses cepat, dan fitur yang lengkap memberikan pengalaman yang menyenangkan. Kalau boleh dibilang, berkunjung ke situs Carmudi seperti berkunjung ke show room mobil terlengkap. Walaupun virtual tetapi penjelasan yang rinci serta faktor kemananan yang tinggi membuat kita seperti dialam nyata.

Untuk memberikan sedikit pengalaman saya berkunjung ke www.carmudi.com, berikut catatan saya tentang menariknya website ini.



 Tampilan fitur yang simple, menarik, dan fitur yang lengkap tersaji di halaman depan. Tampilan ini benar-benar seperti bertamu yang disambut langsung dengan manis di beranda. Tidak perlu mengetuk pintu, karena tuan rumah yang ramah menyiapkan semua pilihan mulai dari pintu gerbang. Bayangkan betapa efektifnya tampilan website ini. Tentu saja akan sangat menyenangkan karena membuat kita nyaman untuk melihat-lihat kenderaan yang kita inginkan.






Setelah meyakinkan diri untuk berselancar menemukan tunggangan impian, maka selanjutkan kita dipersilahkan untuk mengisi fitur pencarian kenderaan yang kita inginkan. Fitur pencarian ini sangat lengkap mulai merk, tahun kenderaan, harga, wilayah, hingga status kenderaan yang kita inginkan yaitu baru atau bekas. Setelah semua form ini terisi, hanya dengan satu klik, maka kita sudah diarahkan pada ribuan pilihan tunggangan impian.


Keramahan lainya dari fitur yang disediakan adalah kotak pesan yang dapat kita gunakan untuk berkomunikasi langsung dengan penjual. Komunikasi dapat dilakukan dengan meninggalkan pesan atau menelpon langsung sesuai dengan nomor yang tertera. Kalau menggunakan smartphone, hubungan telpon langsung dapat dilakukan tanpa harus memindahkan nomor kedalam kontak terlebih dahulu. Fitur ini membuat kita mudah untuk berkomunikasi dengan beberapa pilihan kenderaan yang ditawarkan tanpa harus menghabiskan banyak waktu.

Selain fitur pesan, masih ada fitur menarik lainnya untuk berkomunikasi dengan penjual. Fitur tersebut adalag fitur online chat. Fitur online chat akan menyapa kita secara otomatis ketika berkunjung ke www.carmudi.com . customer care yang ramah akan menyapa kita dan akan memberikan respon dalam hitungan detik untuk setiap pertanyaan dan informasi yang kita butuhkan. Kebayangkan kan bagaimana istimewanya berselancar disini?. Sepertinya tidak perlu takut untuk proses yang rumit karena semua disediakan dengan simple, efisien, dan sangat menyenangkan.

Tampilan Aplikasi Android Carmudi

Tampilan Fitur Carmudi Versi Aplikasi Android

Bagi kita yang sepanjang hari dihabiskan di jalan dan kantor. Memanfaatkan waktu luang untuk mengunjungi Carmudi dapat dilakukan dengan smartphone dengan mengunduh aplikasi Carmudi. Fitur yang disedikan juga sama dengan versi website dan beberapa diantaranya lebih menyenangkan di aplikasi.  Salah satu diantaranya kita dapat dengan mudah menghubungi pengiklan untuk menanyakan kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan saja, dan telpon langsung terkoneksi. Menarik bukan? Jangan ragu untuk berkunjung, saya sudah mencoba berulang-ulang untuk meyakinkannya. Dan Carmudi, luar biasa.

Tidak ada komentar: