Selasa, 20 Januari 2015

Mudahnya Branding di Era Online

Gambar Ilustrasi (Sumber: www.forbes,com)
Branding memang sedang menjadi topik pembicaraan akhir-akhir ini. Dalam segala hal, branding menjadi familiar dikalangan pengusaha, konsultan bisnis dan marketing, serta pegiat internet atau netizen termasuk blogger didalamnya.

Memperkuat brand merupakan upaya yang dapat dilakukan seorang professional dalam bidangnya agar lebih dikenal sebagai seorang professional. Secara alami, brand dapat melekat pada diri seseorang sesuai dengan pekerjaan atau profesinya setelah melakukan pekerjaan dalam waktu yang lama. Sama dengan brand sebuah produk yang harus melewati berbagai tahapan untuk dikenal luas, demikian juga brand seorang professional.

Memperkuat brand memang dibutuhkan waktu dan perjuangan. Namun, setelah dunia internet berkembang, kegiatan branding seakan mengalami kemajuan pesat. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kesadaran publik terhadap sebuah brand menggunakan publikasi internet. Melalui berbagai fitur yang berkembang saat ini, penguatan brand semakin mudah. Salah satu media internet yang sedang marak digunakan untuk meningkatkan brand adalah publikasi lewat blog.

Meningkatkan brand sangat mudah dilakukan oleh seorang blogger. Dengan konsisten menulis sesuai dengan kemampuan dan minatnya, blogger dapat meningkatkan brand-nya dengan cepat. Banyak sekali blogger kita sudah dikenal profesional karena tulisannya. Mereka yang sudah profesional seperti ini biasanya memiliki konten yang sangat kuat terhadap sebuah isu yang ada di masyarakat. Banyak faktor yang membuat brand menjadi kuat dan dikenal salah satunya memiliki domain sendiri.

Memiliki domain sendiri sangat mudah, terlebih banyak perusahaan yang menyediakan  layanan domain dan hosting. Namun, sebagai seorang blogger yang ingin profesional dalam membangun brand, pilihlah penyedia jasa yang sudah berpengalaman, memberikan layanan yang baik, serta mengerti kebutuhan layanan konsultasi tentunya. 

Beberapa hari yang lalu saya membuat domain sendiri untuk blog saya yang baru. Setelah melihat berbagai layanan yang disediakan, pengalaman sejak 2005, dan keramahan teamnya, akhirnya saya memilih domain dari Qwords.com. Tadinya saya hanya ingin tahu tentang layanan yang disediakan, tetapi setelah mendengar berbagai penjelasan dan sikap profesional yang ditunjukkan staff Qwords.com saya semakin yakin untuk domain dan hosting saya disana.

Bagi rekan saya yang sedang berusaha menguatkan personal ataupun brand usaha sangat bijak jika mempertimbangkan Qwords.com sebagai mitra untuk tumbuh dan berkembang. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Qwords.com [Klik]
.

Tidak ada komentar: